Jumat, 22 Oktober 2010

Ustadz Mukhlas: Bebas dari Asma, Maag, Kolesterol dan Vertigo

Bebas dari Asma, Maag, Kolesterol dan Vertigo

Nama : Mukhlas S
Usia : 40 tahun
Asal : Klaten

Awal mengenal kalung BIOFirion®, saya curiga ada klenik dan iblisnya makanya saya ruqyah. Ternyata setelah saya ruqyah, kalung BIOFirion® "bersih" tidak ada unsur klenik dan iblisnya. 
Tapi saya tetap belum mengizinkan anak istri untuk memakainya, biar saya saja dulu yang membuktikan.  Subhanaallah, lima hari pertama saya pakai kalung ini, saya seperti di’hajar’ habis-habisan: flu berat, kedinginan luar biasa, dahak keluar banyak, dada sakit, dan batuk parah.
Alhamdulillah, setelah 5 hari memakai kalung BIOFirion® semua keluhan yang saya derita sebelumnya seperti asma, maag, kolesterol, dan vertigo menjadi sembuh. Biasanya paling lambat 2 bulan sekali saya harus dibekam, dan kini sudah  1.5 tahun saya tidak dibekam lagi.  Asma yang biasanya sering kambuh, kini mulai tidak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar