Sabtu, 27 November 2010

Menurunkan Berat Badan dengan air Jeruk Nipis

Jeruk nipis adalah buah sitrat dengan banyak nutrisi dan manfaat kesehatan. Air jeruk nipis untuk menurunkan berat badan adalah ide baru dan salah satu teknik yang paling efektif untuk penurunan berat badan alami. Program penurunan berat badan dengan air jeruk nipis sedang luas dipromosikan di semua pusat obat alami di seluruh dunia.

Cara Menggunakan Air Jeruk nipis Untuk Menurunkan Berat Badan 
Berikut adalah bagaimana Anda dapat membuat air minum jeruk nipis untuk menurunkan berat badan. Setelah Anda bangun tidur, minum segelas air jeruk nipis hangat dengan madu. Tidak hanya Anda akan merasa segar, tetapi juga akan membantu sistem pencernaan Anda. Jeruk nipis memiliki sejumlah serat pektin di dalamnya, yang membantu dalam asimilasi gula lebih cepat ke aliran darah.

Serat pektin ini juga membantu dalam mengurangi rasa lapar. Jadi secara tidak langsung membantu penurunan berat badan dengan mengurangi keinginan anda untuk makanan. Jadi, sebaiknya berusaha untuk membunuh rasa lapar dengan kopi atau teh, tapi dengan segelas air jeruk nipis. Hal ini dikombinasikan dengan efek detoksifikasinya, membuat konsumsi air jeruk nipis menjadi cara yang bagus untuk mengurangi berat badan.

Kombinasi jeruk nipis dan teh hijau dikenal sangat efektif dalam membantu penurunan berat badan. Resep lain adalah minum teh setiap hari dan cuka sari apel, dicampur dengan jeruk nipis. Dikombinasikan dengan asupan air yang cukup pasti akan membantu Anda dalam menurunkan berat badan lebih cepat.

Campur jus jeruk nipis dalam air untuk menurunkan berat badan, minum setiap hari. Cara ini sederhana jika disertai dengan olahraga teratur akan membantu Anda menurunkan berat badan. Ada banyak cara dimana Anda bisa menggunakan air jeruk untuk penurunan berat badan. Ada banyak resep air jeruk nipis untuk menurunkan berat badan. Cobalah untuk kesehatan anda dan mendapatkan berat badan ideal.

Tetapi seorang ahli gizi, dr. Luciana B. Sutanto, menyarankan agar kebiasaan  minum jeruk nipis pada pagi hari untuk menurunkan berat badan sebaiknya dihentikan. Jeruk nipis tidak dapat melarutkan lemak tubuh, tetapi malah membahayakan kesehatan karena dengan keasamannya yang tinggi, jeruk nipis dapat merusak dinding lambung. Lemak hanya dapat dikikis melalui kegiatan jasmani, seperti olahraga.

Usaha menurunkan berat badan sering kali gagal, bahkan berta badan yang sempat turun biasanya akan naik lagi, bahkan melebihi berat sebelumnya. Terapkanlah disiplin diri terlebih dahulu dengan mengatur makan dan berolahraga secara teratur. Sebagai awalnya, lakukan olahraga yang ringan seperti jalan kaki selama 45-60 menit setiap paginya. Selain itu, penting sekali mengatur porsi makan. Porsi terbanyak adalah makan siang (itu pun setelah dikurangi seperempat dari porsi yang biasa dimakan), sedangkan makan malam cukup separuh dari porsi makan siang, dan makan pagi 2/3 porsi saja.
Setelah makan malam, jangan langsung tidur, tapi tunggulah minimal 2 jam. Hindari ngemil. Untuk selingan pagi, makanlah sepiring kecil buah segar, sedangkan untuk selingan sore, Anda dapat minum segelas susu non-fat. Jika masih terasa lapar, Anda masih boleh menyantap buah-buahan (apel, pir).

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Gold Shape Natural Fiber

Program menurunkan berat badan akan lebih aman dan nyaman dengan menggunakan  obat alami untuk menurunkan berat badan, yang sudah divalidasi oleh penelitian medis, yang terbuat dari alam.

Gold Shape Natural Fiber merupakan jenis makanan kesehatan, diformulasikan khusus untuk pria dan wanita yang senantiasa menjaga bentuk badan, kecantikan dan kesehatan.
Formulasi yang terkandung dalam Gold Shape Natural Fiber  ini berasal dari tumbuh-tumbuhan. Selain Jeruk Nipis dan Teh Hijau, Gold Shape Natural Fiber  juga mengandung Soya Powder, Oil Palm Fiber, Wheat Fiber, Aloe Vera Powder Citrimax, Oligosaccharides, Apple Fiber, Sweet Corn, Pineapple Powder, L-glutamine, Wheat Grass, Spirulina dan Chlorophyll, tanpa zat pewarna dan bahan-bahan pengawet lainnya.

Cara penggunaannya adalah dengan melarutkan 1 sachet Gold Shape dalam segelas air 300cc. Aduklah hingga rata dan segera diminum sampai habis. Gold Shape Natural Fiber dapat dinikmati dengan air dingin atau air hangat.  Gold Shape Natural Fiber disarankan diminum sebelum sarapan dan sebagai pengganti makan malam. Untuk hasil yang ideal  Gold Shape diminum secara rutin selama 1 bulan - 3 bulan.

Swastika Farah Dila( 20 tahun) dari Medan telah membuktikan dengan mengkonsumsi Gold Shape Natural Fiber secara rutin dalam 2 bulan, berat badan turun 8 kg.
Nursiah Ningsih(20 tahun) dengan mengkonsumsi Gold Milk IgG DHA Powder, Cyano Spirulina berat badan turun 10 kg selama 3 bulan.

Masih banyak lagi kesaksian dari orang-orang lain yang sukses menurunkan berat badannya dengan mengkonsumsi produk-produk yang dipasarkan PT GnE Indonesia.Anda jangan langsung percaya, tetapi coba dan buktikanlah sendiri hasilnya. Good Luck!

Artikel Terkait:
dr. Deliana Sembiring: "Berkat Gold Shape, BAB Menjadi Lancar" 
Oni Ismaningsih: Buang Air Besar Jadi Rutin, Perut Mengecil dan Tekanan Darah Menjadi Normal 
Dra. Ratna Budiarti: Berkat Gold Shape, BAB Lancar, Berat Badan Turun dan Lingkar Pinggang Mengecil
Evi Lasmania: Sembelit Hilang, BAB Menjadi Lancar
Yuli Hartini: Berkat Gold Shape, BAB Lancar
MAKAN DENGAN POLA SERASI DAN WAKTU YANG SESUAI
MENURUNKAN BERAT BADAN DENGAN AIR PUTIH
 





2 komentar: