Senin, 08 November 2010

Gold Milk IgG DHA

 Hidup sehat adalah sistem imun/daya tahan tubuh yang kuat. Sistem daya tahan tubuh merupakan satu rangkaian sel dan organ yang sangat menakjubkan, melindungi diri kita dari serangan virus, bakteria, mikroba, toksin dan parasit. Apabila kita meningkat usia, maka daya tahan tubuh semakin menurun, maka kita beresiko terkena penyakit-penyakit degeneratif. Berbagai penelitian ilmiah didapati bahwa sistem daya tahan tubuh kita tidak berfungsi dengan baik dan tidak lagi mampu melindungi diri dari serangan penyakit karena menurunnya daya tahan tubuh (immune system). Hal ini disebabkan: kekurangan zat gizi, kebiasaan makan yang buruk, pencemaran/polusi dan Stress.

KOLUSTRUM
adalah susu pertama yang dihasilkan oleh mamalia yang melahirkan anak dalam masa 48 jam pertama kelahiran. Dengan gabungan komposisi unsur-unsur yang terkandung, dapat meningkatkan rangsangan faktor daya tahan tubuh dan faktor pertumbuhan yang menjamin kesehatan dan menunjang kehidupan. Manusia hanya menghasilkan sedikit kolustrum, 24 jam yang pertama saja (2% IgG), lembu dapat menghasilkan kolustrum dalam tempo yang lebih lama antara 36 hingga 48 jam (86% IgG) hampir 9 galon kolustrum “harapan kesehatan” ini. Kolustrum dari New Zealand telah diproses dengan menggunakan teknologi yang tinggi dan telah dipatenkan.

FAKTOR SISTEM DAYA TAHAN TUBUH IgG DHA

IgG
adalah salah satu komponen bioaktif utama di dalam immunoglobulin (Ig) atau antibodi yang terlibat di dalam fungsi imun/daya tahan tubuh. Bedasarkan susunan immunoglobulin (Ig), jumlah yang dominan: IgG, kedua IgA, ketiga IgM, keempat IgE dan kelima IgD. Faktor IgG di dalam kolustrum lembu lebih tinggi berbanding IgG daripada kolustrum manusia, sekitar 40 kali lipat!

Sistem daya tahan tubuh
dibangun oleh Immunoglobulins, terdapat:
-    Antibodi
-    Lactoferrin
-    Glycoproteins
 -    Lactalbumin
-    Cytokines
-    Lysozymes

FAKTOR PERTUMBUHAN
Kolustrum lembu adalah sangat identik dengan komposisi kolustrum yang terdapat di dalam manusia. Selain itu faktor pertumbuhan dapat merangsang pembinaan otot dan tisu akibat luka, terbakar dan penuaan kulit.
-    Epithelial Growth Factor (EGF)
-    Insulin-like Growth Factor I and II: (IGF-I & IGF-II)
-    Transforming Growth Factors A & B: (TGF A & B)
-    Platelet-Derived Growth Factor: (PDGF)

Kandungan & Manfaat

Faktor Sistem Kekebalan Tubuh Dalam Gold Milk IgG DHA

-    Immunoglobulins sebagai pertahanan utama di dalam pencegahan dan pemulihan dari bakteri, dan jamur.
-    Antibodi setidaknya ada 19 antibodi untuk perlawanan penyakit seperti E. coli, salmonella, candida, streptococcus, staphylococcus, h. pylori, cryptosporidium dan rotavirus.
-    PRP (Proline-rich Polypeptide) membantu menyelaraskan pusat pengendalian sistem kekebalan tubuh dan mencegah gejala “auto imun”.
-    Lactoferrin campuran protein dan zat besi yang mengandung antivirus, antibakteria. Berfungsi untuk membantu menangani kanker, HIV, herpes, kelelahan dan penyakit lain.
-    Glycoproteins memastikan faktor imun dan faktor pertumbuhan di dalam kolustrum tidak rusak didalam perut semasa pengambilan.
-    Lactalbumin terbukti sangat efektif melawan berbagai jenis kanker dan virus serta terbukti membantu meningkatkan aktivitas sel otak / daya ingat dan mengimbangi stress.
-    Cytokines meningkatkan T-cell aktif dan merangsang penghasilan immunoglobins. 1 Interlukin-10 (salah satu kandungan cytokine) terbukti ampuh untuk mengurangi sakit dan membantu mencegah/melawan kanker.
-    Lysozymes membantu menahan jangkitan bakteria.
    
    
Faktor Pertumbuhan Dalam IgG DHA

-    Epithelial Growth Factor (EGF) membantu melindungi dan memelihara kulit dengan merangsang pertumbuhan kulit normal dan memperbaiki jaringan sel.
-    Insulin-like Growth Factor I and II: (IGF-I & IGF-II) - mengontrol penggunaan lemak, protein dan gula, mengendalikan kadar gula serta mengimbangi kadar kolesterol. IGF-I terbukti dapat merangsang pemulihan dan pertumbuhan DNA & RNA, yang bertindak sebagai agen anti-penuaan.
-    Transforming Growth Factors A & B: (TGF A & B) - TGF merangsang dan membantu dalam pembentukan tulang, juga membantu sebagai Therapy di dalam tulang serta menyembuhkan luka dengan membantu memperbaiki jaringan yang rusak.
-    Platelet-Derived Growth Factor: (PDGF) membantu pemecahan sel di dalam penyambungan jaringan, otot lemah dan fibroblasts. Selain itu juga dapat membantu kelangsungan hidup dan regenerasi syaraf.

MANFAAT Gold Milk IgG DHA :
1.  Mencegah osteoporosis.
2.  Melegakan arthritis.
3.  Menjaga kadar gula darah.
4.  Menjaga kadar kolesterol darah.
5.  Mengurangi lemak.
6.  Melawan virus, bakteri pathogen.
7.  Menguatkan tulang dan otot.
8.  Mencegah penyakit hati/liver & pankreatitis.
9.   Mencegah anemia.
10.    Meningkatkan aktifitas sel-sel otak/daya ingat. 
11.    Mengimbangi stress.
12.    Melawan kanker.
13.    Meningkatkan kinerja seksual.
14.    Memperlambat penuaan.
15.    Mengaktifkan kinerja organ-organ & sistem tubuh.
16.    Meningkatkan sistem daya tahan tubuh.
17.    Mencegah sariawan.
18.    Mengurangi rasa sakit ketika luka/cedera.
19.    Merawat kulit dan memelihara kecantikan kulit.
20.    Melawan influenza.

Susu kolostrum ini telah mendapat pengesahan halal dari organisasi Islam di New Zealand (New Zealand Islamic Meat Management) dan diakui oleh JAKIM, Malaysia. Untuk melihat Daftar Organisasi Islam yang diakui oleh JAKIM di seluruh dunia, silakan melihat website JAKIM di bagian Daftar Badan/Organisasi Islam.

sumber: gne-biz.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar