Senin, 21 Juni 2010

Asam Urat dan Rematik Lebih dari 30 Tahun Sudah Hilang

Nama : Hj. Nur Insana, TH
Usia : 60 tahun
Asal : Makassar
Keluhan: Asam Urat, Rematik
Produk: Gold- G Sea Cucumber Jelly, BIOFirion®

Saya menderita asam urat (hasil cek 8 mg/dl) dan batu ginjal sejak tahun 1975. Setelah memakai BIOFirion® dan Creastone GnE yang saya letakan di bawah pinggang selama semalam, ternyata rasa sakit pada pinggang saya hilang, persendian juga sudah tak terasa sakit lagi. Setelah saya mengkonsumsi Gold- G Sea Cucumber Jelly pada air seni saya keluar seperti garam, keluhan Reumatik dan sakit pinggang juga sudah jauh berkurang.

Alhamdulillah... Sekarang saya sudah dapat beraktifitas, tanpa rasa sakit sama sekali. Tadinya, untuk berjalan saja rasanya agak sulit. Karena sakit pada bagian kaki dan pinggang.

sumber: gne-biz.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar