Sabtu, 06 November 2010

BIOFirion®

video
BIOFirion® adalah produk kesehatan modern hasil penemuan mutakhir yang secara sinergis menggabungkan beberapa teknologi sebagai berikut:

> Bio Far Infra Red (Bio FIR)
> Negative Ion
> Hormosis (Warm Regulation Transformer Wave)

BIOFirion® merupakan produk terapi kesehatan modern yang telah teruji secara klinis baik di Jepang, Korea dan Jerman. Teknologi membuat Negative Ion dapat menginduksi masuk ke dalam tubuh melalui kulit lebih sempurna dan memberikan efek sangat cepat.

Hidup di zaman modern yang sarat dengan beban stress, pola makan yang salah dan tingginya polusi memang tidak mudah. Tubuh menjadi sangat rentan karena kesulitan mendapatkan oksigen yang baik, makanan dan air yang bebas polusi dan perubahan biokimia di dalam tubuh yang sangat radikal akibat stress.

Selain itu ternyata penggunaan alat-alat listrik seperti TV, komputer, handphone, game, kulkas, AC, hair dryer, dll, juga alat-alat mekanik seperti mobil, motor, kapal dan pesawat terbang merupakan polusi elektrik bagi tubuh kita. Tubuh memiliki keseimbangan "elektris" yang sangat penting untuk menunjang berbagai proses kehidupan di dalam tubuh. Polusi elektrik mengakibatkan rendahnya daya tahan tubuh, sehingga meningkatkan resiko terhadap berbagai penyakit. Hal ini menjadi penyebab mengapa tubuh kita kehilangan kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri.
Lebih dari 70% tubuh kita tersusun oleh AIR yang membentuk cairan tubuh. Bersama sel-sel tubuh, cairan tubuh yang mengandung muatan listrik, baik muatan listrik positif maupun negatif membentuk medan elektris di seluruh tubuh.
Medan elektris ini sangat penting bagi tubuh antara lain berperan dalam berbagai reaksi biokimia dalam tubuh, untuk aktifitas sel-sel tubuh, aktifitas sistem darah dan aktifitas sistem syaraf otonom.

Negative Ion adalah partikel-partikel bermuatan listrik negatif yang menjaga keseimbangan sistem medan elektris di dalam tubuh untuk menjamin AKTIFITAS:
Dalam keadaan keseimbangan medan elektris ini, maka tubuh akan mencapai tingkat Daya Tahan Tubuh yang optimal.
 Jika Negative Ion berkurang dan Positive Ion dalam tubuh bertambah atau berlebih, maka keseimbangan medan elektris terganggu, akibatnya pada sistem sel adalah gagalnya kerja membran sel . Ini menyebabkan fungsi fisiologis sel - sel tubuh menjadi buruk karena sel tidak mampu menyerap oksigen, nutrisi dan air.
Pada sistem darah, ketika keseimbangan medan elektris terganggu maka darah kehilangan kemampuan untuk mendorong racun / sampah keluar dari tubuh, sehingga racun menumpuk, darah menjadi kental dan kerja jantung memompa darah menjadi berat.

Adanya gangguan keseimbangan medan elektris terhadap 2 sistem ini mengakibatkan daya tahan tubuh rendah dan pencetus berbagai penyakit. Begitu pula pada sistem syaraf otonom, akan terjadi gangguan sistem komunikasi pada organ-organ sebagai respon tubuh terhadap perubahan-perubahan kimia tubuh. Respon tubuh bekerja untuk menjaga metabolisme dan berbagai reaksi biokimia agar dapat berjalan dengan baik.

Kandungan yang terdapat pada BIOFirion®:
- 78 jenis Mineral Dioksida
- Tourmaline
- Germanium
- Serpentine







Fungsi BIOFirion®:
1. Membantu pembuangan racun dari dalam tubuh.
2. Membersihkan darah, meningkatkan oksigen dalam darah.
3. Mencegah pengentalan darah, mengencerkan darah lebih cepat dan meringankan kerja jantung, meringankan masalah-masalah jantung seperti penyakit jantung koroner, angina pectoris dan stroke.
4. Membantu melancarkan sirkulasi darah.
5. Membantu meringankan hipertensi.
6. Meningkatkan energi, daya tahan tubuh & mengurangi kelelahan.
7. Memperbaiki metabolisme dan berbagai reaksi biokimia dalam tubuh.
8. Memelihara fungsi biologi organ jantung, paru-paru, pencernaan,ginjal, hati dan limpa.
9. Membantu mencegah dan meringankan kencing manis.
10. Membantu mencegah dan meringankan asam urat serta kolesterol.
11. Membantu meringankan sakit kepala/migrain/vertigo.
12. Membantu meningkatkan kemampuan seks.
13. Membantu mencegah osteoporosis.
14. Membantu memelihara persendian dan meringankan arthritis.
15. Membantu masalah pada pencernaan.
16. Memperbaiki dan menyeimbangkan koordinasi sistem saraf otonom / autonomic nervous system coordination.
17. Memberikan efek menenangkan emosi dan mencegah insomnia.
18. Mencegah konstipasi/sembelit.
19. Meningkatkan regenerasi sel-sel, memperlambat penuaan.
20. Memperbaiki kecantikan kulit.
21. Sebagai Antioxidant.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar