Minggu, 20 Juni 2010

Berkat BIOFirion®, Saya Sudah Jarang Minum Obat dan Jantung Tidak Terasa sakit

Nama : Surtini
Usia : 79 tahun
Asal : Solo
Keluhan:  Penyakit Jantung  sejak 1952
Produk: BIOFirion® , Gold- G Sea Cucumber Jelly

Hasil:
Dulu saya adalah atlet lari estafet pada PON pertama di Solo, saat itu saya mengikuti perlombaan lari estafet dan menjadi penentu di garis finish. Saat hampir mencapai titik finish, tiba-tiba saya merasa tidak kuat lagi dan akhirnya pingsan selama 57 jam. Saat siuman, dokter memvonis saya untuk tidak melakukan olahraga lagi. Ternyata belakangan baru diketahui bahwa saat itu saya mengalami anfaal dan kejadian itu terjadi tahun 1951. Pada tahun 1952 saya divonis menderita penyakit jantung. Sejak saat itu saya harus rutin mengkonsumsi obat dari dokter. Tahun 1953, saat hamil 3 bulan saya juga sempat tak sadarkan diri dan dokter mengatakan kalau saya terkena Angina (pembengkakan jantung). Saya akhirnya menjalani perawatan dan harus minum obat secara rutin selama 57 tahun sampai saya merasa bosan minum obat. Jika saya tidak minum obat 2 hari saja, saya malah drop dan masuk rumah sakit bisa sampai 11 hari. Selain itu, saya juga sudah tidak kuat berjalan dan harus pakai tongkat.

Sampai suatu saat saya diberikan kalung dan gelang oleh Ibu Mukhlas jam 9 pagi, sejam kemudian ketika ke kamar kecil saya tiba-tiba merasa bisa jongkok padahal sebelumnya saya tidak bisa jongkok sama sekali dan mampu berjalan lagi tanpa bantuan tongkat. Sebulan berikutnya Pak Mukhlas yang memperkenalkan kalung ini pada saya, menanyakan perkembangan kesehatan saya. Saya menjelaskan bahwa sekarang saya sudah jarang minum obat (longkap-longkap minumnya dari 3x sehari sekarang hanya 3 hari sekali). Jantung saya juga tidak terasa sakit, tidur nyenyak, badan jadi lebih sehat dan sudah bisa berjalan tanpa bantuan tongkat. Saya juga rutin mengkonsumsi Gold-G Jelly Sea Cucumber 2 x 2 sdm sehari. Saya biasanya konsumsi dengan dicampur air/madu dan sisa Gold-G Jelly Sea Cucumber di sendok, saya oleskan ke tangan dan muka.

sumber: gne-biz.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar