Jumat, 04 Juni 2010

Hidup Sehat Jadi Lebih Mudah. Efektif dan Efisien dengan BIOFirion™ (Q&A)

1. Q: Apakah BIOFirion™ itu?

A: BIOFirion™ merupakan penyempurnaan dari produk sebelumnya yaitu Bio necklace yang hanya memanfaatkan energy Bio FIR. BIOFirion™ merupakan produk terapi kesehatan modern yang telah teruji secara klinis baik di Jepang, Korea, Taiwan dan Jerman. Keistimewaannya BIOFirion™ merupakan formulasi sinergis dari gabungan 3 teknologi modern: Bio FIR (Bio Far Infra Red Rays), Negative ion, Hormosis atau Warm Regulation Transformer Wave.

2. Q: Bagaimana cara kerja BIOFirion™ ?

A: BIOFirion™ bekeja sekaligus pada 3 elemen dasar tubuh manusia yaitu sel, darah dan syaraf. Begitu produk BIOFirion™ dipakai, maka dia langsung bekerja mengaktifkan sel dan memperlancar regenerasi sel, memperlancar dan membersihkan darah, meningkatkan koordinasi system syaraf otonom sehingga daya tahan tubuh akan meningkat.

3. Q: Apakah kandungan BIOFirion™?

A: BIOFirion™ terbuat dari beberapa jenis bebatuan gunung berapi (78 Mineral Oksida, Tourmaline, Germanium dan Serpentine) melalui proses pemanasan selama 96 jam pada suhu 1800o C. Penyempurnaan selama 96 jam. Kemudian pendinginan selama 240 jam.

4. Q: Apakah BIOFirion™ telah bersertifikat?

A: BIOFirion™ telah terdaftar sebagai nama yang telah dipatenkan di seluruh dunia. BIOFirion™ adalah satu-satunya di Asia Tenggara produk berbasis negatif ion telah mendapat sertifikat JAIRA (Japan Association of Ion Research and Application). Selain itu juga mendapat sertifikat KIFA (Korean Far InfraRed Association). Telah terdaftar di Indonesia dengan nomer D00.2008.042796.

5. Q: Apakah BIOFirion™ telah teruji klinis?

A: BIOFirion™ telah teruji secara klinis di Jepang, Korea, Taiwan dan Jerman untuk berbagai penyakit dengan tingkat efektifitas rata-rata 87, 44%.

6. Q: Mengapa memilih BIOFirion™ ?

A: BIOFirion™ sangat mudah pemakaiannya,cukup dikalungkan ke leher, atau ditempelkan ke bagian tubuh lainnya. BIOFirion™ mampu menggabungkan teknologi Bio FIR, Ion Negative dan Hormosis atau Warm Regulation Transformer Wave. Hormosis membuat sel-sel tubuh mampu menerima dan mengoptimalkan fungsi Bio FIR dan ion negatif. BIOFirion™ menghasilkan ion negative dengan konsentrasi sekitar 1500/cm3 dan telah mendapat rekomendasi dari JAIRA. Dengan demikian produk ini cukup aman dan nyaman untuk dipakai terus-menerus selama 24 jam.

7. Q: Apakah manfaat dari BIOFirion™ ?

A: Manfaat BIOFirion™ anatara lain:

a. Membantu detoxifikasi atau pembuangan racun dalam tubuh.

b. Membersihkan darah dan meningkatkan oksigen dalam darah.

c. Mencegah pengentalan darah, mengencerkan darah lebih cepat dan meringankan kerja jantung, meringankan masalah-masalah jantung seperti penyakit jantung koroner, angina pectoris dan stroke

d. Membantu melancarkan sirkulasi darah

e. Membantu meringankan hipertensi.

f. Meningkatkan energy, daya tahan tubuh dan mengurangi kelelahan.

g. Memperbaiki metabolism dan berbagai reaksi biokimia dalam tubuh.

h. Memelihara fungsi biologi organ jantung, paru-paru,pencernaan, ginjal, hati, pankreas dan limpa.

i. Membantu mencegah dan meringankan kencing manis (Diabetes Militus)

j. Membantu mencegah dan meringankan asam urat dan kolesterol.

k. Membantu meringankan sakit kepala/migraine/vertigo.

l. Membantu meningkatkan kemampuan seksual.

m. Membantu mencegah osteoporosis.

n. Membantu memelihara persendian dan meringankan arthritis.

o. Membantu masalah pada pencernaan

p. Memperbaiki dan menyeimbangkan koordinasi sistim saraf otonom.

q. Memberikan efek menenangkan emosi dan mencegah insomnia.

r. Mencegah konstipasi/ sembelit.

s. Meningkatkan regenerasi sel dan memeperlambat penuaan

t. Memperbaiki kecantikan kulit dan mencegah penuaan dini.

u. Sebagai anti oksidan.

8. Q: Berapa harga BIOFirion™?

A: BIOFirion™ merupakan produk generasi terbaru dari PT GnE Indonesia yang bentuknya berupa kalung 66 butir berwarna hitam atau putih. Produk ini cukup dibeli sekali dan bisa diwariskan. Bisa dipakai oleh siapa saja tanpa mengurangi manfaatnya. Harganya 1,88 juta rupiah.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar