Sabtu, 05 Juni 2010

Ir. Riyanto Suratun : “Terbebas dari Parkinson yang Telah Saya Derita Selama 4 Tahun”

Nama : Ir. Riyanto Suratun
Usia : 62 tahun
Asal : Klaten
KeluhanParkinson selama 4 tahun

Manfaat dan Hasil Yang Dirasakan:
Awalnya saya memiliki keluhan kepala terasa tegang dan kencang, pusing, tangan dan kaki terasa bergerak sendiri sejak tahun 2005.Hal ini membuat saya sering keluar masuk rumah sakit. Pada bulan Januari 2009, saya sempat dirawat di rumah sakit karena kejang-kejang setiap 5 menit dan hal itu berlangsung selama kurang lebih sebulan. Dokter sudah angkat tangan dan menyatakan bahwa penyakit saya belum ada obatnya. Saya merasa putus asa dan tidak bisa melakukan apapun kecuali terbaring di atas kasur. Akhirnya saya dirawat di rumah dengan penyakit yang masih terus kambuh.
Suatu hari saya dipinjami kalung , BIOFirion® oleh mbak Awik dan saya gunakan sejak jam 9 malam sampai bangun tidur jam 5 pagi. Ternyata, hasilnya saya bisa berdiri sendiri pagi itu tanpa bantuan siapapun dan badan saya terasa ringan sekali. Syukur Alhamdulillah, sampai sekarang saya sudah tidak lagi merasakan keluhan apapun. Apalagi ditambah dengan rutin mengkonsumsi Gold- G Sea Cucumber Jelly, badan saya terasa lebih enak dan ringan, saya bisa beraktifitas dengan normal dan penyakit saya tidak pernah kambuh lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar