Senin, 21 Juni 2010

Sehatkan Tubuh dengan Kalung Biofirion

Selasa, 20/04/2010 09:00 WIB - Ikrob Didik Irawan

Meski sudah tidur (istirahat) selama berjam-jam namun sebagian besar orang masih merasa lelah dan malas untuk bangun. Akibatnya mereka sering menawar-nawar untuk bangun, dengan kembali tidur untuk lima atau 10 menit bahkan setengah jam. Kejadian seperti ini adalah akibat dari proses laju metabolisme sel-sel yang terganggu, salah satunya karena hilangnya ion negatif akibat polusi elektrik pada tubuh. Namun, saat ini telah berkembang teknologi mutakhir yang dapat mengembalikan ion negatif tubuh yang hilang yakni kalung biofirion.
Lebih dari 70 persen tubuh manusia tersusun oleh air yang membentuk cairan tubuh. Bersama sel-sel tubuh, cairan tubuh yang mengandung muatan listrik, baik muatan listrik ion positif maupun ion negatif akan membentuk medan elektris di seluruh tubuh. Medan elektris ini sangat penting bagi tubuh yakni berperan dalam berbagai reaksi biokimia dalam tubuh, untuk aktivitas sel-sel tubuh, sistem darah, dan sistem saraf otonom. Ion negatif adalah partikel bermuatan listrik negatif yang menjaga keseimbangan sistem medan elektris di dalam tubuh untuk menjamin aktivitas sistem sel, sistem darah, sistem saraf otonom agar berfungsi optimal.
Menurut Valentino, pakar biofirion dalam Seminar Kesehatan Biofirion di Best Western Premier Hotel Solo, penggunaan alat-alat listrik seperti televisi, komputer, handphone, kulkas, pendingin udara, juga alat-alat mekanik seperti mobil, motor, kapal dan pesawat terbang merupakan polusi elektrik bagi tubuh. “Alat-alat seperti inilah yang menguras ion negatif tubuh, sehingga ketika banyak yang hilang akan mengganggu sistem keseimbangan tubuh,” jelasnya.
Polusi elektrik mengakibatkan rendahnya daya tahan tubuh, sehingga meningkatkan risiko terhadap berbagai penyakit. Hal ini pula yang menjadi penyebab mengapa tubuh kehilangan kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri.
Bila ion negatif berkurang dan ion positif dalam tubuh bertambah, maka keseimbangan medan elektris terganggu, akibatnya pada sistem sel adalah gagalnya kerja membran sel. Ini menyebabkan fungsi fisiologis sel-sel tubuh menjadi buruk karena sel tidak mampu menyerap oksigen, nutrisi dan air.
Pada sistem darah ketika keseimbangan medan elektris terganggu maka darah kehilangan kemampuan untuk mendorong racun, sehingga racun menumpuk, darah menjadi kental dan kerja jantung memompa darah menjadi berat. Begitu pula pada gangguan pada sistem saraf otonom, akan terjadi gangguan sistem komunikasi antara otak dan organ-organ sebagai respons tubuh terhadap perubahan-perubahan kimia tubuh.
Tiga Teknologi
Valentino menuturkan keistimewaan produk kesehatan ini adalah diformulasikan secara sinergis dengan menggabungkan tiga teknologi yakni bio far infrared rays (bio fir), negative ion, dan warm regulation transformer wave. Bio fir adalah gelombang elektromagnetik yang memiliki spektrum (panjang gelombang) antara 0,76-1000 mikron sebagaimana sinar matahari pagi yang memancar pada pukul 06.00-08.00 WIB. Sehingga seseorang yang mengenakan kalung biofirion sama dengan berjemur matahari setiap pagi. Selain itu juga berkhasiat mengaktifkan sel-sel tubuh, memecah molekul air dan mengencerkan darah, menghambat pertumbuhan sel kanker, bakteri dan jamur.
Sementara kandungan negative ion, bagi pengguna kalung akan setara dengan mengambil ion negatif dari air terjun di daerah pegunungan. Karena secara alami di alam terdapat dua bentuk ion negatif, yaitu dalam bentuk oksigen yang diserap tubuh melalui pernapasan, dan ion negatif dalam bentuk uap air (air terjun) yang diserap melalui induksi kulit.
“Ion negatif hanya mampu diserap tubuh sebanyak 15 persen melalui pernapasan dan 85 persen melalui penyerapan oleh kulit. Maka teknologi ini akan membuat ion negatif dapat menginduksi masuk ke dalam tubuh melalui kulit lebih sempurna dan memberikan efek sangat cepat,” ujarnya. Efek tersebut seperti peningkatan oksigen dalam darah, membuat darah menjadi alkali, meningkatkan kemampuan sel-sel tubuh yang hasil akhirnya meningkatkan daya tahan tubuh.
Sedangkan gelombang warm regulation transformer wave, aktivitas gelombang ini memberikan efek pemanasan pada sel-sel tubuh sehingga metabolisme sel lebih sempurna. Dengan adanya pemanasan tersebut, pembuluh darah juga akan mengembang sehingga dapat mengencerkan darah dan memperbaiki sirkulasi darah. Selain itu akan membantu mempercepat dan mengoptimalkan fungsi bio fir serta ion negatif ke dalam tubuh.
“Inilah keunggulan yang membedakan produk biofirion dengan produk sejenis di pasaran yang sudah menggunakan bio fir dan ion negatif dalam kandungan produknya,” terangnya.
Untuk pemakaiannya, kenakan kalung biofirion di leher atau bagian tubuh yang mengalami keluhan. Reaksi yang muncul setelah dipakai biasanya terasa hangat, namun mampu mentransfer energi bio fir yang cukup tinggi kepada pemakainya sehingga dapat menyembuhkan berbagai penyakit, di antaranya penderita saraf otonom, kolesterol, asam urat, diabetes melitus, sinusitis, arthitis tulang, nyeri pinggang dan punggung, nyeri di persendian, pusing-pusing, migrain, pembengkakan prostat dan berbagai penyakit lainnya.
Sifat kalung biofirion adalah terapi, jadi disarankan terus menerus memakainya, jika sering dilepas maka tidak akan mendapat efek yang maksimal. (Ikrob Didik Irawan)

sumber: harian Joglosemar

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar