Jumat, 20 Agustus 2010

BUKA BERSAMA dan Seminar SOLUSI TEPAT HIDUP SEHAT



Waktu Berbuka Puasa, Waktu untuk Berbahagia
“Rasulullah shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda, “Orang yang berbuka puasa mempunyai dua kebahagiaan yang bisa ia rasakan; kebahagiaan ketika ia berbuka dan kebahagiaan ketika ia bertemu dengan Rabb-nya karena puasa yang dilakukannya.” (HR. Bukhari dan Muslim)

Sambil menanti berbuka sangat dianjurkan untuk diisi dengan kegiatan bermanfaat. Untuk itu marilah kita bersama-sama menimba ilmu dalam acara Seminar SOLUSI TEPAT HIDUP SEHAT. Tempatnya di Hotel PARAGON, Jl. Yosodipuro, Solo. Pada hari Sabtu, 28 AGUSTUS 2010 jam 15.30 sampai selesai.
Konfirmasi kehadiran tlp/ sms ke hp 081 328 012 736 atau 081 804 423 597.Acara ini hanya untuk 50 orang. Undangan yang masih tersedia 20..Juga disediakan Gift dan DOOR PRIZE bagi anda yang beruntung.

Kita memohon kepada Allah agar menerima puasa Ramadhan kita dan menjadikannya sebagai pemberi syafa’at bagi kita. Agar kita termasuk ke dalam golongan hamba-hamba-Nya yang mendapat pahala puasa yang sempurna. Dan kita memohon agar Allah Mengampuni dosa-dosa kita dan Memasukkan kita ke dalam golongan hamba-hamba-Nya yang bisa memasuki surga-Nya melalui pintu Ar-Rayyan. Amiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar