Rabu, 18 Agustus 2010

Gold Chlorophyll


Cairan tubuh yang menjadi semakin acidic atau asam adalah awal dari masalah utama kesehatan yang menyebabkan kondisi tubuh memburuk dan penuaan dini. Penumpukan racun, dehidrasi pada sel dan kadar pH yang acidic mengakibatkan tubuh kita mudah terserang penyakit, seperti pengentalan darah, sirkulasi darah tidak lancar, oksigen dalam darah berkurang, kencing manis, jantung, hipertensi, dll.
Minuman Kesehatan Kaya Mineral Alami
Salah satu cara terbaik untuk mengembalikan keseimbangan pH cairan tubuh kita adalah dengan mengkonsumsi Gold Chlorophyll, yaitu ekstrak klorofil yang berasal dari tumbuhan Alfalfa dalam bahasa Arab yang berarti adalah “Bapak dari segala tanaman”. Kehebatan tanaman ini, Alfalfa memiliki efisiensi fotosintesis yang sangat tinggi sehingga Alfalfa merupakan tanaman di darat yang paling tinggi kandungan zat hijau daunnya (chlorophyll).

Klorofil merupakan zat pembawa warna hijau hasil dari proses fotosintesis pada tumbuh-tumbuhan. Proses ini meliputi penyerapan dan penggunaan energi matahari untuk mensintesis oksigen dengan menggunakan CO2 dan air.

Keunikan dari klorofil adalah struktur kimianya yang sama dengan struktur kimia sel darah merah terutama dengan Haemoglobin manusia. Hemoglobin adalah elemen penting dalam darah yang salah satu fungsinya adalah sebagai pengikat dan transportasi oksigen di dalam darah.

Oleh sebab itu klorofil merupakan satu-satunya molekul di dunia ini yang secara alamiah dapat diterima dengan cepat oleh tubuh sehingga klorofil menjadi nutrisi vital bagi tubuh manusia. Kutipan dari Tim O’Shea dalam bukunya The Sancity of Human Blood :


Klorofil memiliki fungsi utama sebagai berikut :
1. Cleansing
Detoksifikasi / membuang racun seperti sisa-sisa metabolisme, bahan pengawet, penyedap, pestisida, formalin, asam urat, kolesterol, logam berat, nikotin, dll dari dalam tubuh.
2. Balancing
Menyeimbangkan kadar asam dan basa di dalam tubuh, sistem hormonal, tekanan darah dan kadar gula darah.
3. Activating
Membantu mempercepat regenerasi sel darah merah, menambah energi, memberi nutrisi, meningkatkan kadar oksigen dalam darah dan menghambat proses oksidasi (sebagai antioksidan).

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar