Jumat, 12 November 2010

Alhamdulillah setelah 1 bulan saya terbebas dari Gastritis dan Chest Pain yang Menyiksa

Nama:  Alpri Shofia
Umur : 37 th
Kota : Kitchener, Ontario, Canada
Keluhan : Gastritis_dan Chest pain
Lama Keluhan : 3 bln
Produk yang Dipakai: BIOFirion®
Lama Pemakaian : sampai saat ini 1 tahun

Hasil dan Manffat Yang dirasakan:
Saya datang ke Emergency (UGD) dgn keluhan chest pain. Setelah melalui pemeriksaan intensif selama 8 jam (rekam jantung, tes darah, X-Ray dan CT scan) mereka menemukan titik hitam di paru2 saya, mereka menduga itu blood cloth. Untuk itu saya harus menjalani terapi pengenceran darah dgn mengkonsumsi obat pengencer darah selama waktu yg tidak ditentukan.

Sayangnya obat ini membuat gastritis saya kambuh, sampai saya mengalami yg dinamakan GERD (Gastroesophageal reflux disease), rasanya spt terbakar di dada yg tembus sampai ke balakang punggung, tidak bisa sendawa, mual muntah dll, ini sungguh menyiksa saya. Tapi pihak UGD dan dokter family melarang saya utk menghentikan obat ini, sampai saya bertemu dgn dokter spesialis paru-paru. Padahal pertemuan dgn dokter spesialis masih 1 bulan lagi, tdk mungkin rasanya saya bisa bertahan.

Dokter family memberi saya obat utk GERD ini, dan suami menyuruh saya berhenti mengkonsumsi obat pengencer darah krn tidak tega melihat saya tersiksa. Saya bingung antara memilih saran suami (utk menghentikan terapi) atau dokter family (utk tetap meneruskan terapi), akhirnya saya menghubungi bu Oni Ismaningsih, beliau menyarankan saya utk memakai kalung biofirion (sesuatu yang tidak saya percaya sebelumnya). Dalam keadaan sakit saya tidak bisa berpikir panjang, saya meminta bu Oni untuk mengirimkan kalung BIOFirion® itu. Jadilah sejak saat itu saya tidak lagi meneruskan terapi pengenceran darah, tetapi tetap mengkonsumsi obat dari dokter family dan memakai kalung BIOFirion®.

Alhamdulillah semua berangsur membaik, sampai pertemuan dengan dokter spesialis paru-paru tiba. Dari hasil CT Scan saya dulu, dokter tsb mengatakan bahwa titik hitam di paru2 saya itu bukanlah blood clot, entah itu apa dokter juga tidak tahu, tapi utk pencegahan saya dianjurkan tetap menjalani terapi pengenceran darah paling tidak 6 bulan. Saya dan suami menolak, dgn alasan terapi itu membuat sakit gastritis saya kambuh. Akhirnya dokter mengalah, saya boleh meningglkan terapi itu dgn catatan setiap 4 bulan harus dikontrol.

Empat bulan kemudian saya kembali ke dokter utk menjalani pemeriksaan CT Scan, Echocardiograph, dan tes darah. Hasilnya sangat menggembirakan, titik hitam di paru-paru hilang, jantung normal dan darah juga normal. Alhamdulillaah...

Terimakasih kapada Allah, Zat yg Maha Menyembuhkan, terimakasih kepada  BIOFirion® dan terima kasih juga kepada Bu Oni Ismaningsih serta Pak Syamil Seno yang telah memperkenalkan saya degan kalung ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar