Kamis, 11 November 2010

Gold Natto: Menjaga Kesehatan Jantung Secara Alami

Kebanyakan orang lebih memilih makanan yang enak dan berlemak meski mereka sudah tahu makanan tersebut mengandung kolesterol. Ditambah dengan gaya hidup yang tidak sehat seperti malas olah raga, merokok, minum-minuman keras, kurang istirahat, stress dan sebagainya, yang berakibat kolesterol menjadi tinggi. Sebenarnya kolesterol tidak selamanya jahat, beberapa jenis kolesterol dibutuhkan oleh tubuh. Organ hati kita memproduksi sejumlah kolesterol yang cukup untuk tubuh, namun beberapa jenis makanan yang kita konsumsi akan memberikan tambahan kolesterol sehingga melebihi yang dibutuhkan tubuh.

Bila terlalu banyak kolesterol menumpuk di dinding saluran darah, akibatnya akan terbentuk plak/blood clots (Atherosclerosis) yang tebal dan pembuluh darah menjadi sempit, tidak elastis, sehingga jantung harus bekerja keras untuk memompa darah.

Apabila yang mengalami penyumbatan adalah pembuluh darah yang cukup vital misalnya: pembuluh darah koroner jantung atau pembuluh darah utama otak, maka dapat menyebabkan kematian mendadak, serangan jantung, stroke. Hal ini sebagai pemicu timbulnya masalah hipertensi, masalah usus, pencernaan, obesitas, kanker, osteoporosis, penuaan dini dan lain sebagainya.

Natto merupakan makanan tradisional bangsa Jepang yang sudah dikenal sejak 1000 tahun lalu. Gold-Natto diperoleh melalui proses fermentasi kacang kedelai, dengan bantuan dari Natto Bacillus menghasilkan berbagai enzim yang sangat bermanfaat, vitamin-vitamin, asam amino, dan zat gizi unik lainnya sehingga melengkapi keistimewaan dari keunikan kacang kedelai ini. Enzim penting yang dihasilkan adalah Nattokinase yang pertama kali ditemukan oleh Dr. Hiroyuki Sumi.

Dari hasil penelitian Dr. Hiroyuki Sumi di Kurashiki Art Science University dan di Chicago University selama lebih dari 20 tahun, membuktikan bahwa Nattokinase mampu mengatasi penyumbatan pada pembuluh darah.

KANDUNGAN ZAT GIZI GOLD-NATTO:

ENZIM
Nattokinase, Pyrazine, Protease, Cellulase, Peroxidase, Pectinase,  Amylase, Urease, Catalase.
Fungsi:
Mencegah dan membersihkan penumpukan kolesterol pada dinding pembuluh darah.

ASAM LEMAK
Linoleic Acid, Polyglutamin Acid, Linolenic Acid, Gamma Glutamic Acid.
Fungsi:
Mengatur kadar kolesterol, memelihara sirkulasi dan tekanan darah, membantu mencegah kanker, memperlambat proses penuaan, memelihara kecantikan kulit, mencegah PMS.

VITAMIN
Vitamin K, Vitamin E, Vitamin B1 dan Vitamin B12
Fungsi:
Memelihara jantung sebagai antioxidant, membantu menghilangkan toksin/racun dalam liver, memperlambat proses penuaan dini, memelihara proses metabolisme protein, lemak dan karbohidrat, pemeliharaan sel darah merah.

ANTIOXIDANT
Inflavin, Flavonoid
Fungsi:
Untuk pemeliharaan hormon dan anti aging.

ZAT GIZI LAINNYA :
- Selenium mineral yang baik membantu berbagai  penyerapan zat gizi dan anti kanker
- Lecithin pemeliharaan elastisitas pembuluh darah dan mencegah hipertensi.
- Isoflavonoid (Anti Cancer): Genistein, Daidzein, Saponin.
- Dipicolinic Acid sebagai antibiotik alamiah.
- Oligosaccharide merupakan nutrisi yang baik untuk flora usus (bakteri yang baik).

Gold-Natto sangat aman dikonsumsi karena merupakan satu-satunya makanan alamiah yang memiliki kekuatan untuk mengatasi penyumbatan pembuluh darah secara efektif.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar