Minggu, 07 November 2010

Tumor Saya Semakin Mengecil dan Menipis

Nama  :    Valentina Maryati
Usia    :    55 tahun
Asal    :    Bogor

Pada bulan Agustus 2006, Saya divonis terkena tumor payudara oleh dokter. Saat itu ukuran tumor saya sudah mencapai diameter +/- 10 cm dengan ketebalan +/- 8 cm. Bila diraba terasa sangat keras dan nyeri. Hal itu membuat saya sering merasa sesak nafas dan nyeri (rasa nyut-nyutan) luar biasa disekitar payudara sehingga sangat mengganggu aktivitas saya.

Pada bulan Oktober 2007, saya diperkenalkan kalung Bio FIR oleh seorang teman. Akhirnya saya mencoba menggunakan kalung tersebut 2 set langsung, satu set saya pakai sebagai kalung di leher, dan satu set lagi untuk saya letakkan di payudara. Selain menggunakan Bio FIR, saya juga rutin mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber dan Cyano Spirulina. Biasanya saya mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber sebanyak 3 sdm 3x sehari, dengan cara mencampurnya dengan segelas air. Sedangkan Spirulina saya konsumsi sebanyak 3x sehari yaitu 10 tablet setiap kali minum.

Ternyata penggunaan kalung Bio FIR dengan kombinasi health food di atas memberikan dampak yang luar biasa, tumor saya semakin mengecil dan menipis , serta rasa nyeri (nyut-nyutan) mulai berkurang sehingga tidak lagi mengganggu aktivitas saya. Ketika GnE memperkenalkan produk barunya yaitu BIOFirion®, saya tertarik dan memakainya juga. Ternyata badan saya menjadi jauh lebih enak dan terasa nyaman sekali. Pernafasan saya menjadi lega dan tidak sering sesak nafas lagi, tumor semakin mengecil, dan rasa nyeri juga tidak lagi terasa. Dengan kondisi badan saya yang semakin fit, saya sangat puas dengan produk GnE sehingga bisa aktif berkarya lagi dalam bidang sosial, kesehatan, dan pendidikan. Saya mengucapkan puji dan syukur kepada Tuhan yang telah mengabulkan doa saya untuk bisa sembuh dan GnE Indonesia dengan produk-produknya yang sangat dahsyat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar