Kamis, 11 November 2010

Dalam sebulan, Saya Terbebas dari Stroke Ringan

Nama: Stanislaus Stanley
Umur : 27 tahun
Kota: Jakarta
Keluhan: Stroke Ringan
Produk : Gold Natto, Gold- G Sea Cucumber Jelly

Hasil dan manfaat yang dirasakan:
Di pertengahan Desember 2007, tanpa saya sadari, saya terkena stroke ringan. Saat saya sedang berbincang-bincang, tiba-tiba teman mengatakan bahwa mulut saya miring ke kiri.. Saya kaget dan langsung bercermin, ternyata benar. Hal ini sangat mengejutkan saya, dan keesokan harinya mata kanan saya tidak bisa berkedip. Makan dan minumpun menjadi sulit dan mata terasa perih sekali. Saya menemui akupunturist beberapa kali tetapi perubahannya sangat sedikit sekali. Saya sempat berfikir, kalau saya tidak akan normal kembali. Kemudian saya bertemu dengan Mr. Seah dan beliau langsung menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold Natto sebanyak 2 kapsul setiap malam menjelang tidur. Setelah 2 hari saya konsumsi, saya mulai merasakan mata kanan saya mulai bisa berkedip lagi tapi gerakannnya sangat lambat sekali dan hanya sesekali saja. Keesokan harinya, frekuensi berkedipnya lebih sering tapi masih dalam gerakan yang lambat. Satu minggu kemudian, mulut saya sudah tidak terlihat miring ketika berbicara dan saya mulai bisa makan dan minum meskipun masih ada sedikit kesulitan.  Setelah lebih kurang 2 minggu, mata saya sudah bisa berkedip secara normal, makan dan minum sudah dapat dilakukan secara sempurna. Akhirnya kondisi saya (mata dan mulut) kembali normal setelah 1 bulan saya mengkonsumsi Gold Natto. Untuk mempercepat penyembuhan saya juga mengkonsumsi Gold- G Sea Cucumber Jelly 3x 2 sendok makan sehari. Terima kasih kepada GNE yang telah mengembalikan kondisi saya seperti semula.

Sumber:  Testimoni Produk GnE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar