Senin, 08 November 2010

dr. Aida Khirmadhani Nasution: "Haid Menjadi Lancar"

Nama        :    dr. Aida Khirmadhani Nasution
Usia          :    25 tahun
Keluhan    :    Haid Tidak Teratur dan Sakit
Produk     :    Gold- G Sea Cucumber Jelly

Sejak pertama kali saya haid yaitu kelas 5 SD sampai sekarang, haid saya tidak pernah teratur dan sangat sakit sekali sehingga terkadang saya sampai demam menahan sakitnya. Haid saya terkadang 1 bulan 2 kali, terkadang bisa 2 bulan sekali baru haid. Sejak saya kuliah haid saya setiap hari ada walaupun hanya setetes, berhenti ± 5 - 7 hari saja sudah haid lagi. Tetapi sejak senior saya dr. Yoseline meminta saya mengkonsumsi Gold-G haid saya teratur, selalu datang tepat di awal bulan, ± 5 hari sudah bersih dan sakitnya perlahan-lahan tidak terasa lagi. Saya benar-benar takjub melihat dan merasakan hasilnya.

Terima kasih GNE, telah memproduksi produk sebagus Gold-G. Semoga khasiatnya semakin banyak dirasakan sehingga bisamenyehatkan masyarakat seluruh Indonesia.

Amin ya robbal'alamin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar