Senin, 08 November 2010

Prof. Dr. Daman Manda, M.Hum: "Hipertensi Saya Kembali Normal"

Nama    :  Prof. Dr. Daman Manda, M.Hum
Asal      :  Makassar
Keluhan: Hipertensi

Produk  :  Biofirion (R), Gold- G Sea Cucumber Jelly
Tiga hari yang lalu saya diperkenalkan dengan BIOFirion® dan Gold-G Sea Cucumber oleh saudara Musdalifa, saya langsung membelinya. Baru tiga hari saya memakai BIOFirion® dan mengkonsumsi Gold-G Sea Cucumber, hasilnya luar biasa. Tekanan darah saya yang semula 160/100 turun drastis menjadi 100/90, keluhan pegal-pegal tidak saya rasakan lagi setelah 5 tahun saya derita. Stamina terasa sangat berubah, yang tadinya sangat lemas sekarang bisa mengajar setiap hari.

Selain tekanan darah saya tinggi, saya juga menderita penyakit ginjal dan pernah dioperasi saluran kencing 1 kali dan dilaser sebanyak 3 kali bahkan saya juga pernah berobat di Australia. Sekarang sakitnya sudah tidak saya rasakan lagi walaupun baru memakainya 3 hari. Alhamdulilah hasilnya luar biasa. Ini realistis, tidak saya tambah dan tidak saya kurangi.

sumber: gne-biz.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar