Senin, 15 November 2010

ET Pure Water RO System


Reverse Osmosis

Solusi Bagi Kesehatan Air Anda
Dengan semakin majunya teknologi dan industri, memang kehidupan manusia menjadi lebih mudah dan modern tetapi dibalik kemajuan tersebut bahaya polusi dan pencemaran semakin mengancam kesehatan dan kehidupan manusia. Dampak negatif dari industri, emisi gas buang kendaraan, maupun pertambangan jelas mencemari udara. Semakin lama udara / atmosfir bumi jenuh dengan bahan - bahan pencemar, maka gumpalan awan hujanpun akan tercemar. Padahal awan hujan ini merupakan salah satu mata rantai siklus ketersediaan air di sungai, danau dan air bawah tanah.

Polusi pada makanan dan airpun tidak kalah mengerikan daripada pencemaran udara. Limbah industri, sisa penggunaan bahan kimia pertanian seperti pestisida / herbisida, pupuk kimia, sampah organik dan sisa hasil tambang, maupun sampah radio aktif, meracuni dan mencemarkan sungai-sungai dan cadangan air bawah tanah.

Tahukah Anda air dapat menjadi penyebab menurunya daya tahan tubuh, meningkatnya kasus penyakit ginjal (gagal ginjal), penyakit kulit, kerontokan rambut dan hipertensi. US - EPA atau Departemen Lingkungan Hidup Amerika membuat standar pengaturan air minum nasional berdasarkan penelitian-penelitian klinis pada pengaruh setiap bahan pencemar terhadap kesehatan tubuh manusia. Peraturan ini sangat ketat dalam memberikan toleransi ambang batas terhadap bahan kontaminan atau pencemar pada air, sebagai contoh : toleransi ambang batas untuk logam berat timbal (lead) dari bahan kimia anorganik adalah 0 (nol). Artinya lead tidak boleh ada pada air karena dapat mengakibatkan keterlambatan pertumbuhan mental dan fisik pada anak-anak, seperti autisme, idiot dan gangguan fungsi otak. Pada dewasa mengakibatkan gangguan fungsi ginjal dan hipertensi.

Akibat ulah manusia tersebut maka manusia berupaya keras untuk mengatasi dampak negatif dari kemajuan teknologi. Namun dari banyaknya alat atau sistem pemurni air yang telah ada sekarang ini ternyata tidak semua sistem mampu memberikan solusi terbaik untuk mengatasi masalah ini dengan memberikan produk-produk bermutu dalam pemurnian air minum.
Kami menyediakan produk pemurni air minum sesuai kondisi Anda.

ET Pure Water RO System
Sistem Reverse Osmosis (RO) dengan membran yang bersifat selektif semipermeabel dapat memisahkan air murni dari kotoran bahan pencemarnya. Membran yang berdimensi 0,0001 mikron mampu bekerja hingga memurnikan air dari berbagai aspek pencemaran seperti fisika, kimia dan mikrobiologi. Sistem ini bukan saja sudah teruji secara kualitatif juga kuantitatif sehingga telah digunakan untuk pengembangan proyek NASA, industri soft drink raksasa, Angkatan Laut Amerika Serikat. Dilengkapi dengan sistem Bio Energy yang menggunakan Bio FIR (Far Infra Red), menjadikan air ini memiliki energy yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Dengan kapasitas 170 liter lebih perharinya dan konsumsi listrik yang hemat (kurang lebih 12 watt saja) mesin ini sangat efektif dan hemat untuk memenuhi bukan saja kebutuhan air minum keluarga Anda bahkan dapat dipakai untuk mencuci beras, masak nasi, sayur dan mencuci muka bagi keluarga Anda.

Bio Energy
Adalah cahaya Far Infra Red (FIR) yang merupakan bagian dari cahaya matahari, dikenal juga sebagai cahaya kesehatan dan cahaya Biogenetik.

Secara umum, adanya Bio Energy dalam air minum akan memberikan manfaat pada kesehatan :
1.    Mengurangi kadar keasaman darah
2.    Menjaga dan meningkatkan kesegaran tubuh
3.    Mempercepat pengaruh daya larutan
4.    Memperbaiki sirkulasi darah
5.    Memperbaiki metabolisme
6.    Mencegah pembiakan bakteri
7.    Membantu pertumbuhan dan perkembangan

Air yang sudah diproses dengan Bio FIR akan menjadi air yang :

1.    Kaya oksigen 3X lebih tinggi dari air biasa.
2.    Daya kelarutan 3X lebih tinggi dari air biasa.
3.    Penyerapan di usus 3X lebih tinggi dari air biasa.

MANFAAT ET Pure Water RO
  • Mencuci muka lebih bersih, sehat dan segar.
  • Rasa kopi / teh lebih nikmat.  
  • Memasak nasi lebih enak dan tidak cepat basi.
  • Mencuci sayur dan buah lebih segar.
  • Mencuci makanan laut lebih segar dan mengurangi bau amis.
  • Rasa sup lebih enak dan lezat.


REKOMENDASI DUNIA
  • Digunakan oleh rumah sakit terkemuka untuk mesin Haemodialisa (cuci darah). 
  • Digunakan oleh industri farmasi sebagai pelarut obat.
  • Digunakan oleh Industri soft drink raksasa di seluruh dunia.
  • Digunakan oleh NASA, Badan Antariksa AS
  • Digunakan oleh Angkatan Laut AS, pada kapal selam dan kapal perang.
sumber: gne-biz.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar