Selasa, 30 November 2010

Hepatitis B Negatif

Nama  :    Agustina Ariyanti
Usia    :    28 tahun
Keluhan    :    Hepatitis B
Produk     :    Gold- G Sea Cucumber

Hasil dan Manfaat Yang Dirasakan:
Saya menderita Tiroid dan dokter menganjurkan untuk dioperasi. Sebelum operasi saya diminta untuk check up dan ternyata hasil check up menunjukkan bahwa saya positif menderita Hepatitis B. Karena hepatitis tersebut maka dokter tidak berani melakukan operasi pada tiroid saya.

Setelah itu saya dianjurkan konsumsi produk Gold- G Sea Cucumber oleh ibu Syamsiah, lalu saya konsumsi Gold- G Sea Cucumber 2 kali sehari. Kurang dari 1 minggu saya kembali melakukan check up, dan ternyata hepatitis B sudah negatif, saya pun dapat menjalankan operasi pada tiroid saya.

sumber: gne-biz.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar