Rabu, 01 Desember 2010

Penyakit Epilepsi & TBC Saya Tidak Kambuh Lagi & Sembuh

N a m a : Sarmaramahida Manurung
U m u r : 25 Tahun
K o t a : Tebing Tinggi
Keluhan : Epilepsi, TBC
Produk : Gold- G Sea Cucumber

Hasil dan Manfaat Yang Dirasakan:
Saya mempunyai penyakit ayan (Epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gold- G Sea Cucumber epilepsi saya sering kambuh, 1 hari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.

Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangat kecewa sekali, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Gold- G Sea Cucumber lalu saya minum 2 kali sehari.

Tepatnya bulan Januari, saya mulai munum Gold- G Sea Cucumber sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh berkat Gold- G Sea Cucumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar