Rabu, 03 November 2010

Hj Awik Sambada: Saya Merasa kembali Fit, Sehat dan Penuh Semangat

Nama: Hj. Awik Sambada
Umur : 43 tahun
Kota: Klaten
Keluhan: Darah rendah sudah puluhan tahun, kolesterol, asam urat. syaraf mengkerut, jantung, cepat lelah dan lemas, rasa takut dalam keramaian
Produk :Bio FIR dan BIOFirion(R)

Hasil danmanfaat yang dirasakan:
Saya menggunakan Bio FIR sejak September 2008 dan BIOFirion(R) sejak April 2009. Semula saya menderita beberapa penyakit seperti darah rendah sudah puluhan
tahun, kolesterol, asam urat, syaraf mengkerut dan jantung. Selain itu badan cepat lemas dan capek, serta rasa takut dan gelisah jika melihat orang banyak (dalam keramaian). Alhamdulillah setelah menggunakan BIOFirion(R) semua keluhan tidak saya rasakan lagi. Saya merasa kembali fit, sehat dan penuh semangat.
Saya kini tak perlu pergi ke dokter, ke alternatif ataupun minum obat lagi.

Sumber:  Testimoni Produk GnE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar