Rabu, 03 November 2010

Ibu Suramto: Berkat BIOFirion(R) Saya Terbebas dari Pendarahan

Nama: Ibu Suramto
Umur: 68 Tahun
Kota : Klaten
Keluhan :: Kanker rahim stadium III B (1,5 Tahun), Pendarahan ( 1 tahun)
Produk : BIOFirion(R)

Hasil dan manfaat yang dirasakan:
Selama kurang lebih 1,5 tahun saya menderita kanker rahim dan selama 1 tahun terakhir saya mengalami pendarahan yang cukup serius, tidak bisa tidur, tidak bisa berjalan ataupun duduk. Saya hanya mampu berbicara pelan, sering menggigil, perut sakit/ maag sering kambuh , dan badan lemas. Setelah memakai BIOFirion(R) selama 3 bulan, ternyata pendarahan berhenti, tidur sangat gampang, sudah bisa berjalan, mampu berbicara dengan suara keras dan tidak menggigil lagi. Saya jadi bisa beraktifitas kembali seperti semula dan sekarang saya tidak perlu mengkonsumsi obat lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar