Kamis, 04 November 2010

Kesemutan di kepala dan Vertigo Semakin Jarang Kambuh

Nama: Suseno Indradi
Umur: 44 tahun
Kota: Solo
Keluhan: Kesemutan di kepala dan vertigo selama 10 tahun.
Produk: BIOFirion(R), Gold G, Cyano Spirulina, Gold Natto

Hasil:
Apabila saya terlalu capek, kurang tidur, banyak pikiran, makan tak terjaga serta olah raga tak teratur maka kepala say terasa kesemutan dan vertigo. Biasanya saya harus istirahat total selama 3 hari bahkan pernah sampai 2 minggu. Setelah memakai BIOFirion(R) dan rutin mengkonsumsi Gold G, Gold Natto dan Cyano Spirulina keluhan tadi semakin jarang saya rasakan lagi. Jika keluhan tersebut kambuh, biasanya tidak akan lama saya rasakan, sekitar 1 jam biasanya sudah langsung reda dan saya bisa beraktifitas normal kembali.

sumber: Buku Testimoni Produk pt GnE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar