Rabu, 04 Agustus 2010

G- Herbs : Makanan Kesehatan

G-Herbs membantu tubuh mengembalikan keseimbangan holistik melalui keseimbangan beberapa sistem tubuh yaitu :
1. Sistem Peredaran Darah & Sistem Pernafasan

Sangat Berpengaruh Terhadap Sistem Daya Tahan Tubuh
99% penyakit yang timbul pada tubuh disebabkan oleh masalah pada darah sehingga sistem peredaran darah menjadi titik sentral dalam membangun daya tahan tubuh.

Keseimbangan sistem peredaran darah sangat ditentukan oleh keaktifan sel-sel darah, viskositas / kekentalan darah, kerja organ jantung, paru-paru, liver, pembuluh darah yang elastis, kerja sum-sum tulang dan kemampuan regenerasi sel-sel darah yang seimbang. Tingkat kekentalan darah dapat diketahui dari tingkat pH darah yang ditentukan oleh asupan gizi dan olahraga.

G-Herbs akan membantu melancarkan sistem peredaran darah dengan mengurangi kadar lemak dalam darah, menghancurkan penebalan / sumbatan pada pembuluh darah serta memperkuat sistem pernafasan dan meningkatkan daya tahan terhadap kanker.
2. Sistem Pembuangan Racun / Detoksifikasi

Sangat Berpengaruh Pada Sistem Kecantikan Kulit dan Regenerasi sel (Awet Muda)
Kulit yang sehat akan terlihat dari kulit yang bersih dan bersinar, kelembaban dan kekenyalan terjaga sehingga mencegah terjadi penuaan dini. Sistem kecantikan kulit secara langsung tergantung pada darah yang bersih dan hal ini sangat ditentukan oleh faktor Sistem Pembuangan Racun serta Regenerasi sel yang berkaitan erat dengan asupan keseimbangan gizi.

Sistem pembuangan racun / toksin pada tubuh bekerja dengan melibatkan fungsi organ-organ detoksifikasi (pembuangan) antara lain: Ginjal, Limpa, Kulit, Liver dan Paru-paru. Racun / toksin pada tubuh dihasilkan dari metabolisme trilyunan sel-sel tubuh tubuh yang selain menghasilkan energi juga meninggalkan sisa metabolisme berupa sampah / toksin yang harus dibuang keluar dari tubuh.

Untuk memastikan ke-5 organ pembuangan di atas bekerja dengan baik maka harus dijaga keseimbangannya dengan baik. Dengan  keseimbangan yang baik maka fungsi pembuangan akan bekerja dengan baik pula sehingga darah menjadi bersih, encer dan pH darah menjadi alkali untuk menjamin peredaran darah lancar.

G-Herbs membantu menguatkan fungsi ke-5 organ pembuangan tersebut sehingga meningkatkan proses detoksifikasi agar darah menjadi bersih dan sehat terpancar dari kulit yang lebih bersih dan bersinar, serta mampu melawan efek penuaan dini (fungsi Sistem Kecantikan Kulit & awet muda).

3. Sistem Pencernaan dan Sistem Metabolisme

Sangat Berpengaruh Terhadap Regenerasi Sel-sel (Awet Muda) dan Sistem Daya Tahan Tubuh

Regenerasi sel adalah siklus pergantian sel tubuh lama yang telah aus / rusak menjadi sel baru yang sehat. Sel yang sehat membangun sistem daya tahan tubuh yang kuat dan memastikan organ tubuh terjaga fungsinya dengan baik.

Regenerasi sel terjadi melalui metabolisme sel-sel tubuh yang berkaitan erat dengan asupan gizi yang baik, berkualitas dan seimbang. Asupan gizi ke dalam tubuh melibatkan fungsi pencernaan yang bersifat mekanis (gigi geligi) dan bersifat kimia / enzimatis yaitu fungsi usus, limpa dan liver agar zat-zat gizi dapat diserap secara maksimal pada dinding usus.

G-Herbs sangat berperan untuk memperbaiki fungsi pencernaan enzimatis yaitu fungsi usus, fungsi limpa dan fungsi liver serta memelihara keseimbangan enzim pada pencernaan untuk memperbaiki dan memaksimalkan penyerapan zat-zat gizi.

Penyerapan gizi yang baik sangat penting untuk memenuhi kebutuhan nutrisi sel-sel tubuh, meningkatkan metabolisme sel-sel dan regenerasi sel-sel yang mempengaruhi Sistem Daya Tahan Tubuh.
4. Sistem Hormonal / Endokrin,Fungsi Ginjal dan Prostat

Sangat Berpengaruh Pada Kekuatan Seksual dan Sistem Reproduksi
Sistem hormonal sangat menentukan dan sebagai pengatur dalam berbagai reaksi kimia dalam tubuh. Jika sistem hormonal bekerja dengan baik dan tepat maka seluruh fungsi sistem-sistem tubuh akan terpelihara baik dan bekerja teratur.

Keseimbangan sistem hormonal berkaitan sangat erat dengan fungsi ginjal, prostat dan prostaglandine (mother hormon). Fungsi dan kerja hormonal / kelenjar terhubung dengan sistem syaraf dan otak dalam tubuh yang sangat mudah dipengaruhi oleh lingkungan, pikiran, dan emosi.

G-Herbs akan menguatkan dan memelihara fungsi ginjal, prostat dan prostaglandine yang sangat berperan dalam kekuatan seksual dan sistem reproduksi.
Sumber: gne-biz.com

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar