Jumat, 19 November 2010

Berat Badan Turun 10 Kg Selama 3 Bulan

Nama  :  Nursiah Ningsih
Usia    :  20 tahun.
Keluhan :  Obesitas

Manfaat dan Hasil Yang Dirasakan:
Selama 1 tahun saya memiliki berat badan 60 kg dan saya sangat tidak nyaman dengan berat badan seperti ini dan saya tidak bisa memakai baju yang saya suka. Suatu hari tetangga saya memperkenalkan saya dengan Gold Milk IgG DHA Powder dan Cyano Spirulina kemudian saya mengkonsumsinya secara rutin. Setelah 1 bulan, berat badan saya turun 5 kg dan semua celana saya sudah bisa dipakai.

Tiga bulan kemudian, berat badan saya turun menjadi 50 kg dan semua baju yang saya suka sudah dapat saya pakai. Saya sangat berterima kasih kepada Gold Milk IgG DHA Powder dan Cyano Spirulina. Berkat produk-produk ini saya bisa menurunkan berat badan dengan mudah.

Gold Milk IgG DHA Powder dan Cyano Spirulina memang produk no. 1 di dunia!!!!

sumber: gne-biz.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar