Senin, 15 November 2010

Pasien Rawat Inap Ginjal Akut dan Pembengkakan Terbebas dari Cuci Darah

Nama  :    Maimunah
Usia    :    50 tahun
Asal    :    Makassar
Keluhan: Sakit Ginjal (sudah bengkak pada perut dan kaki)
Produk: Gold- G Sea Cucumber Jelly , BIOFirion®

Selama dirawat selama 1,5 bulan di RS Dr. Wahidin karena terkena penyakit ginjal , badan terasa panas, sangat tidak nyaman, menyebabkan sulit tidur, dan susah berkeringat. Perut saya membengkak seperti orang hamil 5 bulan. Padahal saya janda, sempat menjadi pergunjingan orang-orang di kampung. Dan kaki saya juga bengkak sehingga saya tidak dapat berdiri apalagi berjalan. Dokter menganjurkan untuk cuci darah, tetapi karena biayanya besar dan saya tidak mampu, maka saya menolak untuk pengobatan cuci darah. Saya minta berobat jalan tetapi dokter belum mengijinkan karena kondisi saya sangat parah dan selama 1,5 bulan di rawat di RS Dr Wahidin tidak ada perubahan yang berarti.

Setelah memakai kalung BIOFirion® dan mengkonsumsi Gold-G sebanyak 5 sendok makan, dalam beberapa jam saya merasakan dingin dan keluar keringat. Badan terasa ringan dan agak mengantuk sehingga bisa tidur dengan mudah setelah sebelumnya 1 bulan lebih sulit tidur.

Akhirnya saya turuti nasihat dari ibu Musdalifa, untuk minum Gold-G secara rutin dan memakai BIOFirion®. Yang membuat dokter Fajar yang menangani saya di RS Dr Wahidin heran adalah, bengkak pada perut dan kaki berangsur hilang. Saya juga tetap menjalani rawat jalan. Setelah hampir satu bulan menggunakan BIOFirion® dan mengkonsumsi Gold-G dengan rutin, akhirnya saya sudah mampu berdiri dan berjalan seperti semula.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar