Senin, 29 November 2010

Sembuh dari Asam Urat

Nama  :    Drs. Hasdir Irvan HR
Usia    :    57 tahun
Keluhan  :    Asam Urat
Produk   :    Gold- G Sea Cucumber

Manfaat dan Hasil Yang Dirasakan
Saya menderita asam urat tinggi selama 10 tahun. Kalau saya sedang sholat pada saat duduk, kaki saya susah dilipat dan kalau berjalan jarak dekat (25 meter) saja sudah pegal. Saya sudah mengkonsumsi bermacam obat dari dokter serta minum bermacam-macam jamu, hasilnya memang turun tetapi hanya sementara saja, dan menjadi ketergantungan terhadap obat tersebut.

Untungnya saya bertemu teman yang namanya Ibu Hj.Zulfiah. Beliau menyarankan saya untuk minum  Gold- G Sea Cucumber. Mulanya saya ragu, apa iya Gold- G Sea Cucumber ini bisa menyembuhkan asam urat yang sudah saya derita begitu lama ? Akhirnya saya putuskan untuk minum  Gold- G Sea Cucumber 2 kali sehari, pagi dan malam selama 1 minggu.

Alhamdullilah segala keluhan saya bisa sembuh. Malahan sekarang saya sudah bisa lari sejauh 3 km. Sekarang saya mengkonsumsi  Gold- G Sea Cucumber setiap hari.

sumber : gne-biz.com

Artikel Terkait:
Hj Awik Sambada: Saya Merasa kembali Fit, Sehat dan Penuh Semangat
Asam Urat dan Rematik Lebih dari 30 Tahun Sudah Hilang
Asam Urat? Pilih Makanan Anda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar