Senin, 29 November 2010

Setelah Menggunakan Selama 4 Hari, Anak Saya Bisa Berjalan Kembali

Nama    :    Rizki Muliana (anak dari Ibu Lilis Tarmini)
Usia      :   7 tahun
Asal      :   Bogor
Keluhan:  Lumpuh akibat panas tinggi / typhus

 Hasil dan Manfaat Yang Dirasakan:
Anak saya semula menderita panas tinggi atau typhus yang menyebabkan badan anak saya kaku dan lumpuh. Semua hal dilakukan di tempat tidur, dari mulai makan, minum, hingga buang air kecil dan besar. Saya sudah membawa anak saya ke RS Rajawali bahkan sudah keluar masuk sebanyak 4 kali. Pada bulan Maret 2009, saya diperkenalkan kalung BIOFirion® oleh Bpk Dedi.

Ternyata setelah anak saya menggunakan kalung tersebut selama 4 hari, ada perubahan yang dirasakan. Anak saya yang semula sulit tidur, tidak enak makan, badan kaku tidak bisa bergerak, kini sudah bisa tidur dengan mudah, makan lebih enak, badan bisa digerakkan, dan kaki tidak terasa kaku dan nyeri lagi. Bahkan sudah mulai bisa berjalan lagi setelah 4 hari menggunakan BIOFirion® tersebut. Selain itu, saya juga rutin mengoleskan Gold- G Sea Cucumber Jelly di kaki dan tangan anak saya. Hasilnya, alhamdulillah dalam 2 minggu anak saya sudah bisa sekolah dan beraktivitas lagi seperti semula.


Sumber: gne-biz.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar