Sabtu, 04 Desember 2010

Negative Ion Energy Therapy


 Negative Ion Energy Therapy adalah suatu daya dengan getaran 75 Hertz melalui penggunaan super high frequency ke dalam tubuh, untuk menormalkan fungsi dari sistem saraf (nervous system) dan menyeimbangkan pH tubuh ke nilai selaras. -Ve Ion Energy Pad mampu mensuplai negative ion ke sel-sel tubuh, karena hal ini merupakan hal yang sangat penting bagi tubuh.

Sel-yang normal memiliki perbedaan potensial -80%+20%, tetapi karena di zaman sekarang manusia selalu terpapar dengan ion positif yang dihasilkan oleh alat-alat elektronik, seperti handphone, TV, kulkas, AC, motor atau mobil maka ion negatif pada sel-sel tubuh menjadi jauh berkurang. Hal ini mengakibatkan gelombang magnet atau ion-ion tubuh ini menjadi tidak stabil, sehingga radikal bebas (bersifat tidak stabil) mudah mencuri elektron dari oksigen pada sel-sel tubuh. Bersamaan dengan itu, tubuh yang kehilangan banyak oksigen akan terganggu dan terjadi gangguan keseimbangan pada pH cairan tubuh dan menjadi asidik sehingga transportasi oksigen dan zat gizi ke seluruh sel menjadi terhambat. Kondisi ini mengakibatkan tubuh akan mudah terserang penyakit modern, seperti stroke, serangan jantung, migrain, konstipasi, osteoporosis dini, sakit pinggang, punggung/sakit persendian, kelelahan dan mengantuk, daya tahan tubuh menurun, sering influenza dan masalah pencernaan.

Ribuan tahun lalu, konsep kesehatan dari Timur (Jepang, China, Korea, dll) sudah mempercayai pentingnya sirkulasi darah dan suplai oksigen. Dengan suplai oksigen yang cukup, sirkulasi darah akan berjalan lancar dan hanya dengan sirkulasi darah yang baik akan menghasilkan kesehatan yang lebih baik. Dengan memanfaatkan aliran ion negatif elektrik yang menggunakan vibrasi mikro pada frekuensi 75 Hertz membantu kita untuk membersihkan 3 organ vital tubuh yaitu darah, sel aktif dan sistem syaraf otonom.

MANFAAT SEPERTI BEROLAH RAGA
Dengan menggunakan Negative Ion Energy Pad, kita akan mendapatkan manfaatnya seperti berolah raga selama 2 jam penuh. Pada penggunaan alat ini untuk pertama kalinya, kita akan merasa sangat lelah dan hal ini merupakan reaksi yang wajar. Mengapa demikian? Karena dengan vibrasi ion negatif pada frekuensi 750 Hertz dan duduk pada alat ini selama 20 menit, jumlah putaran akan mencapai 72.000 yang setara dengan olah raga selama 2 jam.
Alat ini dapat dipakai oleh semua anggota keluarga untuk menjaga kesehatan dari berbagai penyakit modern.

FUNGSI NEGATIVE ION ENERGY THERAPY
Negative Ion Energy Therapy adalah suatu daya dengan getaran 75 Hertz melalui penggunaan super high frequency ke dalam tubuh, untuk menormalkan fungsi dari sistem saraf (nervous system) dan menyeimbangkan pH tubuh ke nilai selaras. Negative Ion Energy Pad mampu mensuplai negative ion ke sel-sel tubuh, karena hal ini merupakan hal yang sangat penting bagi tubuh.
  1. Membantu detoksifikasi ( pembuangan racun) dari dala tubuh.
  2. Meningkatkan energi tubuh.
  3. Membantu melancarkan sirkulasi darah.
  4. Memperbaiki metabolisme dan berbagai biokimia dalam tubuh.
  5. Memelihara fungsi biologi organ jantung, pencernaan, ginjal, hati dan limpa.
  6. Memperbaiki dan menyeimbangkan sistem syaraf otonom.
  7. Mencegah insomnia
  8. Mencegah konstipasi
  9. Membantu mencegah osteoporosis
  10. Membantu masalah hipertensi
  11. Membantu masalah sakit kepala dan migrain
  12. Membantu masalah pada pencernaan.
Artikel terkait:
Produk PT GNE untuk Kesehatan Holistik
BIOFirion®
Foot Pain & Swollen, Heel Pain, Hand Numbness, Pale Face & Palm
Back Pain & Digestive Problem


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar