Kamis, 16 Desember 2010

Terbebas dari Penyakit Lambung/Maag

Nama: Indra Bayu Sekar Aji
Umur: 22 Tahun
Kota: Kartasura
Keluhan: Maag/ penyakit lambung sejak umur 19 tahun
Produk: BIOFirion®, Gold- G Sea Cucumber

Hasil dan Manfaat yang dirasakan:
Saya mempunyai keluhan penyakit lambung/maag, setiap kali terlambat makan, perut terasa mula serasangin muntah karena rasanya seperti tidak dapat dicerna.Sejak itu ibu saya memberikan saya BIOFirion® dan Gold- G Sea Cucumber. Kemudian saya coba pakai kalung BIOFirion® dan Gold- G Sea Cucumber dua jam 1x sebanyak 2 sdm. Saya merasakan perut saya dingin dan sakit di perut berkurang. Akan tetapi kepala saya malah terasa pusing. Ternyata itu proses penyembuhan dari kalung BIOFirion®. Setelah 3 hari rasa sakit lambung saya sudah hilangbahkan alhamdulillah saya bisa melaksanakan puasa sunnah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar