Minggu, 21 November 2010

Terbebas Dari Nyeri Punggung dan Sakit Pinggang

Nama :    Esthy Widiatmi
Usia    :    45 tahun.
Keluhan  :    Pengapuran
Produk   :    Gold Milk IgG DHA Powder dan Cyano Spirulina

Manfaat Yang Dirasakan :
Tahun 2002, saya divonis dokter dari RS. Fatmawati bahwa saya pada masa usia 40 tahun sudah mengalami pengapuran di daerah punggung dan tulang paha.  Pada saat bangun pagi terasa nyeri yang luar biasa dan sakit sekali terutama di bagian paha sehingga setiap bangun pagi pun harus diinjak-injak dengan pelan, baru saya bisa bangun.
Saya coba mengkonsumsi  Gold Milk IgG DHA Powde sehari 2 kali pagi dan malam menjelang tidur.  Baru 5 hari saya konsumsi, setiap bangun pagi saya sudah tidak nyeri punggung, sakit pinggang dan kaki terasa enteng yang biasanya capek-capek dan nyeri sendi apalagi kalau sehabis nyetir seharian.  Sampai sekarang, saya masih mengkonsumsi Gold Milk IgG DHA Powder.


sumber: gne-biz.com


Artikel Terkait:
Berat Badan Turun 10 Kg Selama 3 Bulan
dr. Luziana Jayasumarta: "Lutut dan sendi-sendi terasa nyeri"

Gold Milk IgG DHA: Susu Colostrum untuk Pertumbuhan dan Daya Tahan Tubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar