Jumat, 22 Oktober 2010

Buku Testimoni Produk PT GNE Indonesia






Kumpulan Testimoni dari orang-orang yang sudah merasakan manfaat produk PT GNE Indonesia yaitu: BIOFirion(R) series, BioFIR series, Gold G Sea Cucumber Jelly, Cyano Spirulina, Gold Green Brazil Propolis, Gold Milk igG DHA, Gold Shape Natural Fiber, ET Pure Water RO System, Gold Natto, Gold Chlorophyll

Penyakit dan keluhan yang telah terbantu antara lain: asam urat, asma, masalah BAB,, bengkak, berat ideal/ overweight/ obesitas/kegemukan,, bronchitis, mudah lelah/ capek/ lemas, chestpain/nyeri dada, darah/ kanker darah/pengentalan/ penyumbatan, diabetes/ gula, gastritis/ lambung, ginjal, haid, jantung, kanker, kesemutan, kolesterol/glycerid, kolik, lutut, maag, mata, nyeri, otak, panjang umur/ awet muda/ penuaan dini, parkinson,, pnumonia, sembelit, persendian/ tulang, stamina, stres, stroke, syaraf, tekanan darah tinggi/ rendah/ hipertensi/ hipotensi, insomnia, tumor, vertigo dan masih banyak lagi

Beberapa orang yang telah sembuh dan merasakan manfaatnya:

Dr. F. Liana Wanane: "Sembuh dari Alergi, Diabetes, Herpes dan Hipertensi"
dr. Deliana Sembiring: "Berkat Gold Shape, BAB Menjadi Lancar"
dr. Aida Khirmadhani Nasution: "Haid Menjadi Lancar"
dr. Luziana Jayasumarta: "Lutut dan sendi-sendi terasa nyeri"
Prof. Dr. Daman Manda, M.Hum: "Hipertensi Saya Kembali Normal"
Bambang Soedriyo SE: Dokter Vonis Operasi By Pass Jantung Saya
Suseno Indradi: Kesemutan di Kepala dan Vertigo semakin Jarang Kambuh (hal 39)
Valentina Maryati: Tumor Saya Semakin Mengecil dan Menipis (hal 11)
Oni Ismaningsih: "Buang Air Besar Jadi Rutin, Perut Mengecil dan Tekanan Darah Menjadi Normal" (hal 13)
Oni Ismaningsih: Propolis Mengatasi Mata Pedas dan Cepat Lelah  (hal 33)
Sih Prasetyorini: "11 Tahun Menderita Penyakit Diabetes Mellitus"(hal 33)
Ibu Suramto: "Berkat BIOFirion(R) Saya Terbebas dari Pendarahan"
Hj Awik Sambada: "Saya Merasa kembali Fit, Sehat dan Penuh Semangat"
Rani Anggraini: "Bibir pecah-pecah, jerawat, dan kulit kusam"
Ustadz Mukhlas: "Bebas dari Asma, Maag, Kolesterol dan Vertigo ."
LilisYundari : "Mudah Capek dan Tekanan Darah Tinggi"
Evi Lasmania: Sembelit Hilang, BAB Menjadi Lancar
Yuli Hartini: Berkat Gold Shape, BAB Lancar
Dra. Ratna Budiart: Berkat Gold Shape, BAB Lancar, Berat Badan Turun dan Lingkar Pinggang Mengecil
Swastika Farah Dila: "Dalam 2 Bulan, Berat Badan Turun 8 Kg"
Esthy Widiatmi: Terbebas Dari Nyeri Punggung dan Sakit Pinggang
Zahra Khatimatul Imamah: Dalam Waktu 10 Hari Terbebas dari Operasi Tumor Pembuluh Darah
Nursiah Ningsih: Berat Badan Turun 10 Kg Selama 3 Bulan
H. M. Syakir Nasution: Terbebas Dari Stroke
Maimunah: Pasien Rawat Inap Ginjal Akut dan Pembengkakan Terbebas dari Cuci Darah
Alpri Shofia: Alhamdulillah setelah 1 bulan saya terbebas dari Gastritis dan Chest Pain yang Menyiksa
Stanislaus Stanley: Dalam sebulan, Saya Terbebas dari Stroke Ringan
Denny Faisal: Sembuh dari Penyakit Jantung dan LIver
Drs. Hasdir Irvan HR: Sembuh dari Asam Urat
Rizki Muliana: Setelah Menggunakan Selama 4 Hari, Anak Saya Bisa Berjalan Kembali
Surtini: Berkat BIOFirion®, Saya Sudah Jarang Minum Obat dan Jantung Tidak Terasa sakit
Hj. Khadijah: Stroke 5 Tahun, Lolos dari Vonis Dokter : AMPUTASI, Bebas dari Ketergantungan Obat Darah Tinggi
Ir. Riyanto Suratun : “Terbebas dari Parkinson yang Telah Saya Derita Selama 4 Tahun”
Penyakit Epilepsi & TBC Saya Tidak Kambuh Lagi & Sembuh
Hepatitis B Negatif
Back Pain & Digestive Problem
Foot Pain & Swollen, Heel Pain, Hand Numbness, Pale Face & Palm
Pembesaran Kelenjar Gondok (Struma) Selama 11 Tahun.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar