Kamis, 25 November 2010

Dr. F. Liana Wanane: "Sembuh dari Alergi, Diabetes, Herpes dan Hipertensi"

Nama    : Dr. F. Liana Wanane
Usia      : 37 tahun
Kota     : Abepura, Papua
Keluhan    :    Alergi, Diabetes, Herpes, Hipertensi
Produk     :     Gold- G Sea Cucumber Jelly

Saya, seorang dokter di RSUD Abepura.
Saya memiliki pengalaman-pengalaman menarik yang dialami oleh pasien-pasien saya:

1. Saya memiliki pasien berusia 19 tahun, memiliki masalah bintik-bintik dan bentol-bentol pada bagian wajah dan leher. Dia sudah beberapa kali berobat ke dokter spesialis kulit tetapi belum juga mendapatkan kesembuhan. Suatu hari, dia datang pada saya untuk berkonsultasi, lalu saya sarankan untuk mengoleskan  Gold- G Sea Cucumber Jelly pada bagian wajah dan leher. Keesokan harinya, pasien tersebut datang lagi pada saya, ternyata menunjukkan suatu perubahan yang luar biasa hanya dalam 1 hari saja.

2. Saya juga memiliki seorang pasien yang berusia 60 tahun, menderita penyakit diabetes selama 3 tahun. Saya memberikannya 1 sdm  Gold- G Sea Cucumber Jelly. Kemudian saya memintanya untuk kembali keesokan harinya untuk memeriksa gula darahnya. Ternyata gula darah yang mulanya 194 turun menjadi 87.

3. Seorang pemuda yang menderita herpes datang kepada saya. Setelah saya melihat, herpes yang diderita ada di sekitar pundak dan terasa perih sekali. Kemudian saya mengoleskan Gold- G Sea Cucumber Jelly pada bagian pundak yang sakit dan hasilnya rasa sakit hilang, luka pun menjadi kering.

sumber: gne-biz.com 

Artikel Terkait:
Video Testimoni Gold G Sea Cucumber
Berat Badan Turun 10 Kg Selama 3 Bulan
Terbebas Dari Stroke
Pasien Rawat Inap Ginjal Akut dan Pembengkakan Terbebas dari Cuci Darah
Dalam sebulan, Saya Terbebas dari Stroke Ringan
dr. Aida Khirmadhani Nasution: "Haid Menjadi Lancar"
Prof. Dr. Daman Manda, M.Hum: "Hipertensi Saya Kembali Normal"
dr. Luziana Jayasumarta: "Lutut dan sendi-sendi terasa nyeri"
Tumor Saya Semakin Mengecil dan Menipis
Kesemutan di kepala dan Vertigo Semakin Jarang Kambuh
Rani Anggraini: Bibir pecah-pecah, jerawat, dan kulit kusam
Dalam Waktu 2 Bulan, Vertigo Hilang, Pneumonia dan Bronkhitis Sudah Memasuki Taraf Penyembuhan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar